Minggu, 01 Mei 2011

Cream Anisa


Cantik alami pasti dambaan semua wanita. Kali ini saya mau berbagi informasi mengenai cream yang bisa mencerahkan kulit muka secara alami dan produk ini juga halal. Saya rekomendasikan untuk teman - teman yang merasa kulit muka kusam, flek - flek hitam di wajah, gosong karena terkena sinar UV langsung. Cream Anisa lah solusinya. Karena saya juga memakai cream ini. Ini foto saya yang baju warna biru, setelah pemakain 1 bulan lebih.



ki-ka : (Nina, Ida)

Apa sih Cream Anisa itu??


Waktu baru membeli cream anisa dari rekomendasi teman, saya mencari tahu mengenai kandungan zat cream anisa tersebut karena sedikit meragukan keamanan cream tersebut. Setelah browsing tentang zat-zat berbahaya pada kosmetik, saya menemukan zat yang terkandung dalam cream Anisa ada yang termasuk dalam zat yang berbahaya.

Cream Anisa mengandung Paraben dan Propylene Glycol. Berikut adalah penjelasan mengenai zat2 tersebut :
Bahan Pengawet Paraben. Paraben digunakan terutama pada kosmetik, deodoran, dan beberapa produk perawatan kulit lainnya. Zat ini dapat menyebabkan kemerahan dan reaksi alergi pada kulit. Penelitian terakhir di Inggris menyebutkan bahwa ada hubungan antara penggunaan paraben dengan peningkatan kejadian kanker payudara pada perempuan. Disebutkan pula terdapat konsentrasi paraben yang sangat tinggi pada 90% kasus kanker payudara yang diteliti.
Propylene Glycol. Ditemukan pada beberapa produk kecantikan, kosmetik dan pembersih wajah. Zat ini dapat menyebabkan kemerahan pada kulit dan dermatitis kontak. Studi terakhir juga menunjukan bahwa zat ini dapat merusak ginjal dan hati.
Waduh,saya jadi kaget membacanya!! siapa yang tidak kaget membaca akibat dari bahan ini coba???!!
Saya pun langsung menghubungi teman yang merekomendasikan cream ini ke saya. Dia pun menjawab :
“Itu memang zat berbahaya kalau dijilat/tertelan alias dimakan neng! Kalau untuk kulit tidak berbahaya, saya sudah tanya ke teman yang lulusan kimia.”
Wah akhirnya lega juga ……. padahal sempat khawatir dengan kandungan zat cream Anisa ini. Tapi sekarang saya tidak akan ragu untuk memaka cream ini karena sudah jelas bahwa cream ini AMAN!! Insyaallah…. ^_^

UpDate!
Cream ini lebih murah jika dibandingkan dengan cream merek terkenal, tapi lebih murah tidak berarti tidak berkualitas juga ya… Dah buktiin sendiri nih seoalnya. Kulit jadi lebih fresh,jerawat mulai kabur,dan bekas jerawat menipis…padahal baru beberapa hari pakai cream ini :) Mudah2an nanti bisa kinclong abis deh nih muka ^_^!!
Ini dari pengalaman pribadi ya…semoga bermanfaat bagi yang belum tahu :D
Harganya Rp 140.000/paket(cream malam,cream siang,dan sabun muka). Belum termasuk ongkir yaaa......






Khasiat : menghilangkan flek hitam,menghilangkan jerawat beserta bekasnya, komedo, kulit kering/berminyak, warna kulit tidak merata, penuaan dini, pori pori-pori besar, dan bagi yang sering menggunakan kosmetik non herbal, cream ini dapat menetralisir zat kimia dari kosmetik tersebut lho.... Ayo buruan beli, sebelum kehabisan!!
Cek Cream Anisa Kemasan Baru yuuk klik >>> Crean Anisa New Pack

Untuk pemesanan bisa menghubungi 0856 70 999 22 (Hanya SMS)
Untuk reseller dikenakan harga grosir, minimal pembelian 3pcs belum termasuk ongkos kirim.

Pengiriman barang menggunakan jasa TIKI JNE, X-sys.
Pembayaran: 
Via Bank BCA

4 komentar:

  1. Cream Anisa.

    hemmmmnt.......
    makasih ya mba, aku udah ngerasain hasilnya nih.
    flek hitam bekas jerawatku udah mulai hilang.
    thank ya mba', creamnya bekerja. :)

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum
    Tolong sebutkan semua komposisinya. Apakah mengandung bahan kimia, walaupun sedikit? Apakah mengandung paraben?

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum ukh_tuxedo. Berikut postingan mengenai zat parabean pada cream anisa. Insya Allah produk anisa aman dan halal. Jika ada petanyaan kurang jelas silakan di tanya lagii yaa....

    Wassalam...

    fazgallery

    BalasHapus
  4. Salam Hormat,

    Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih sudah diberikan kesempatan untuk mengisi kolom komentar. Ijinkan kami untuk memperkenalkan produk kecantikan baru DR Rochelle Skin Expert, produk diformulasikan dari
    bahan-bahan alami pilihan melalui seleksi yang ketat sehingga tercipta sebuah produk kecantikan yang dapat memenuhi kebutuhan wanita namun tetap mengutamakan kesehatan penggunanya.

    Mungkin beberapa dari anda sudah bosan menggunakan produk kecantikan yang berbagai macam jenisnya namun tidak ada hasilnya atau bahkan malah merusak kulit wajah anda, dan yang paling tidak kita inginkan adalah produk tersebut mengandung bahan kimia yang dilarang oleh BPOM karena memang dapat membahayakan kesehatan, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

    Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena produk-produk kecantikan Dr Rochelle Skin Expert dapat memberikan solusi yang terbaik bagi anda. Kulit wajah tampak putih dan bersih, namun tidak mempengaruhi kesehatan anda sedikitpun baik jangka pendek mauun jangka panjang.

    Produk ini sudah teruji dan terbukti efektif untuk membuat kulit lebih putih dan tidak kusam, sehingga wajah terlihat cantik alami, fresh, dan awet muda.

    Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghungi :
    Icha
    Pin BB 277A40D4
    Hp/WhatsApp 08112250969
    LINE kakaicha
    http://rochelleskinwhitening.com/

    Terimakasih

    Hormat Kami

    BalasHapus

terimakasih komentarnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...