Rabu, 11 Mei 2011

Moss Bazaar

Akhirnyaaaa...
Bisa posting mengenai report waktu acara Moss Bazaar yang udah diselenggarakan pada tanggal 29 - 30 April 2011. Sayang sekali...untuk tutorial class nya gak bisa datang, karena saya bekerja di tanggal itu dan baru bisa dateng pas hari sabtunyan udah gitu jam 4 sampe sana (perjuangan edan lah pokok'a) hahahh !!! Yowezz...Sekarang liat gimana serunya acara disana yukk...





Nah, yang ini meja untuk pembelian Kanvas Bag Hijabers Community. Gak sempet beli nih, gitu sampe sana udah sepi jadi ya gak banyak yang bisa di lihat dan di beli. Tapi tetep seru kok !!!










Kalo yang ini (ki-ka) : ghaida, ina rovi, sendy monarchi (mudah2an gak salah sebut nama, maap kalo salah mah) wakakakkk !!!!
Mereka lagi ngapain ya???? yang jelas mereka lagi bergaya mau di foto! pengen ikutan di foto jugaaa... >0<














Gak cuma shoping aja disana tetapi juga sekalian acara sumbang buku untuk membangun perpustakaan didaerah pelosok. (nyontek tulisan yang di sebelah bgt, copas style)...
Semoga buku - buku yang ada dapat bermanfaat ya...
"Turut Mencerdaskan Kehidupan Bangsa"
(kaya slogan apa ya??? kok pernah denger sebelumnya. ???)











Ini salah tiga stand yang berjualan di Mos Bazaar. Gak tau niyh brand merk siapa??? Gak kenal juga sih soal'a. (maksud'a opo yooo???? salah tiga bener tujuh dong???)













Lucu - lucu banget ya jilbab'a. Sayang banget waktu dateng di hari kedua gak sempet mampir - mampir ke banyak stand. Karena udah banyak yang tutup.  :-(












Nyesel yaaa pada gak dateng. Tenang aja gak udah panik !! Saya juga lumayan nyesel karena datang di hari kedua dan jam 4 sore pula. Haaahhh...payah dweh. Tapi event berikut'a di adain lagi dan waktu'a gak bentrok hari kerja. I hope soooo.... (plissssss!!!!)






Hayoooo ini stand siapa yaa???
yang ini mah saya tau, GDa's gallery. Meskipun gak kenal tapi tau aja lah pokok'a hehehe...
Sebener'a karena saya beli jilbab dan brooch flower disini. Jadi ya tau lah, apalgi sempet take a pict with Ghaida'a. Walah suenenggggggg'a minta lagi. Cuma takut menggangu teh GDa yangsedang berjualan, jadi ya seneng aja lah pokok'a.




 



Me with ghaida. Gendutt banget sih keliatan'a. tapi tak apa lah yang penting foto bareng GDa. xixixixixi...
dah lama bgt pengen ketemu sama ni orang. kesampean juga. Makasih ya alloh. Ida seneng bgt bgt, tiada tara lah katemu Ghaida. 
 


 Me with Miss "DP" dian pelangi. Jelek banget muke gueeeee... jujur aja. nerpes waktu mau foto bareng dian pelangi. oww...M..G.. she is wich one my favourite designer.






 


 With Restu Anggraini by Mainland Heritage. Lupa mau foto sama Wulandari Sofwan'a, makasih ya mba ulan udah di fotoin, eh aku malah lupa foto sama mba ulan. Yaa...karena udah kesorean dateng'a jadi serba buru - buru deh. Nanti, gitu ada kesempatan kita foto - foto 1 album sekalin. OK.
(hahahahahhh...ngarep bgt)






Gak ada kata kecewa sama acara Moss Bazaar at Moshaict. Seruuu...cuma kenapa di hari kerja sih?? kan ada hari minggu, fleksibel bisa dateng pasti. Yaudahlah, gak akan kembali lagi waktunya, moga - moga next event bisa ikut lagi dan gak ketinggalan dan gak hari kerja Aminnnn...




___(ida strawberry)___

Foto by Sendy Monarchi. thx a lot.
Hijabers Community.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih komentarnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...